Fashion Style Ala Jepang



11)      Cosplay
Fashion ini sudah sangat popular di dunia. Fashion yang satu ini menirukan cara berpakaian tokoh-tokoh dalam manga, anime dan game di Jepang. Cosplay singkatang dari Costum Play. Jika kalian berkunjung ke Jepang kalian akan bertemu para remaja yang bercosplay.


22)      Kawaii Decora
Sedikit berbeda dengan Cosplay, Kawaii Decora menampilkan pakaian dan make up yang mirip seperti anak-anak. Fashion yang ini sangat popular di kalangan remaja Harajuku.


33)      Harajuku Style
Harajuku Style ada bermacam-macam tergantung kreasi para remaja. Harajuku Style menampilkan fashion yang unik dan berbeda setiap harinya namun tetap trendy. Cara berpakaian yang merupakan sumber dari seluruh fashion di Jepang berpusat di area sekitar stasiun Harajuku. Kawasan Harajuku seakan menjadi catwalk raksasa

44)      Visual Kei
Visual Kei adalah fashion dimana para remaja berdandan dengan gaya yang eksentrik. Banyak orang yang menyebutnya sebagai gerakan musisi rock Jepang.


55)      Male Hosts
Nah, disini sangat berbeda dengan Fashion yang ada diatas. Karena Male Hosts ini para remaja Jepang berdandan layaknya eksekutif muda dan host. Mereka menggunakan pakaian dan parfum mahal.


66)      Gyaru
Gyaru adalah fashion Jepang dimana para remaja dan gadis-gadis muda mewarnai rambut mereka dengan warna perak dan pirang. Selain itu juga menggunakan make up agar kulit kelihatan gelap namun memiliki kesan warna-warni pada fashion mereka. Ini memberi kesan kawaii tersendiri.


ARIGATOU

0 komentar:

Posting Komentar