Tempat Wisata Terpopuler di Jepang

1) Tokyo

Daya tarik Tokyo terdapat di budaya yang sangat kental, sejarah dan tren di masyarakat. Di Tokyo terdapat TOWER TOKYO salah satu tempat terbaik jika ingin melihat pemandangan yang berlatar belakangkan Gunung Fuji. Di dalam menara juga terdapat museum lilin dan galary seni

2) Kyoto
Kyoto adalah kota dimana mempunyai tujuan wisata terpopuler kedua setelah Tokyo. Kyoto

menyimpan situs-situs bersejarah dan lebih dari 15 di antaranya masuk ke dalam klasifikasi Warisan Kekayaan Dunia UNESCO. Kota yang dikenal dengan sebutan 'The Thousand Year Capital' ini merupakan sumber dari banyak aspek kebudayaan Jepang yang kita tahu sekarang ini. Jika berkunjung ke Distrik Gion, anda akan bertemu dengan geisha jika beruntung.

3) Osaka 
Osaka adalah salah satu kota besar yang ada di Jepang. Di sini ada perpaduan moder dan sejarah. Di Osaka ada The American Village (Amerikamura) yang termasuk dalam 10 daya tarik wisata di Jepang.Yaitu tempat yang berada di Distrik Minami ini sangat merepresentasikan budaya Barat dan armosfernya pun mirip kota-kota di Amerika Serikat. Terdapat juga replika Patung Liberty. 

4) Hiroshima
Kota yang dulunya pernah hancur akibat serangan bom pada perang dunia II ini sekarang juga memiliki tujuan wisata terpopuler di Jepang. Hiroshima Peace Memorial, salah satu tempat yang harus didatangi. Tempat ini menampilkan banyak sekali gambar bergerak yang menampilkan keadaan Hiroshima setelah serangan yang mengharukan.

kita juga bisa merasakan nuansa Eropa di kota ini. Daya tarik wisatawan ada pada Peace Park dimana terdapat patung seorang anak dan ibu untuk mengingatkan peristiwa pengeboman menjelang akhir Perang Dunia II yang 70% korbannya adalah anak-anak, perempuan dan orang tua. Terdapat pula Sofuku-ji, kelenteng elegan dengan arsitektur yang memiliki sentuhan gaya China.



ARIGATOU

0 komentar:

Posting Komentar